Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Diskusi Ilmiah

Terselenggarakannya acara DISKUSI ILMIAH dengan tema “How to Improve STEM Education” pada (26/10/2018) di Aula Fakultas Usuluddin. Acara ini laksanakan oleh Prodi Pendidikan Fisika UIN Raden Intan Lampung dengan Ikatan Alumni Fisika (IKA Fisika) dan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI).

Acra yang dibuka langsung oleh Dr. Yuberti, M. Pd. Selaku Ketua Prodi Pendidikan Fisika UIN Raden Intan Lampung, dan dihadiri oleh para Dosen, Mahasiswa/Mahasiswi serta Alumni Prodi Pendidikan Fisika UIN Raden Intan Lampung mendatangkan Yudhiakto Pramudya, Ph.D dosen pasca sarjana Pendidikan Fisika Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sebagai pemateri.

Diselenggarakannya acara tersebut guna meningkatkan kualitas pembelajaran berbasis Science Technology Engineering and Mathematics dengan pendekatan pembelajaran astronomi pada peserta didik. Yang mana para peserta diajarkan cara-cara agar nantinya Mahasiswa ataupun Siswa dapat berperan aktif dalam proses belajar mengajar, salah satunya dengan cara Think Pair Share. Dalam acara pemateri mengajak langsung peserta untuk menerapkan cara belajar Think Pair Share yang disambut antusias dan semangat para peserta.

Related Posts:

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

© 2023 Created with Royal Elementor Addons