Prodi Pendidikan Fisika Raih Juara Umum Gebyar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan


 

Prodi Pendidikan Fisika Raih Juara Umum Gebyar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Raden intan Lampung, telah mengadakan acara GEBYAR Fakultas Tabiyah dan Keguruan yang diselenggarakan oleh DEMA ( Dewan Eksekutif Mahasiswa ) pada hari Rabu-Kamis / 24-25 Januari 2018, Dengan Tema : *Semarak jiwa mahasiswa muda nasionalis yang unggul, kompetitif dan berbakat.*

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Dekan FTK, Dr. H. Chairul Anwar, M.Pd, beliau menyambut baik atas kegiatan dan aktivitas mahasiswa. Acara tersebut diikuti oleh seluruh jurusan yang ada di FTK. Perlombaan yang ada di acara gebyar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ini ada empat cabang perlombaan , yakni :
1. Tarbiyah mencari bakat
2. Padus
3. Karnaval budaya
4. Kebersihan gedung jurusan.

Dan Prodi pendidikan fisika meraih juara umum pada acara gebyar FTK ini. Dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari prodi pendidikan fisika memenangkan paling banyak cabang lomba sehingga dinobatkan sebagai juara umum dalam kegiatan tersebut.

Dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba gebyar FTK. Khususnya Prodi pendidikan fisika yang telah meraih :
Juara kebersihan setarbiyah , juara 1 tarbiyah mencari bakat ( Alvi Wahida ), juara 3 mencari bakat ( Deka Hastuti Ningrum ) juara 2 karnaval budaya Lampung ( mulie : Sera Oktapela, Mekhanai : Gilang Danu Kurniawan. Semoga Fakultas Tarbiyah dan keguruan pada waktu yang akan datang dapat meningkatkan prestasi-prestasi di bidang lain.